Daftar Progam HAQIN

Pesantren Ramadhan!

Lagi-lagi tentang Ramadhan, sepertinya Ramadhan ini memang harus dipenuhi dengan banyak kegiatan-kegiatan positif yang bisa menambahan ruhaniyah kita kepada Allah SWT. Dan hal ini dilakukan oleh Hafizh Qur’an Indonesia dengan cara mengadakan beberap program spesial atau khusus hanya di bulan Ramadhan saja. Salah satunya adalah Pesantren Ramadhan.

Pesantren Ramadhan ini merupakan salah satu program HAQIN yang hanya ada pada bulan Ramadhan saja, untuk Ramadhan tahun ini mengusung tema “Puasaku Totalitas, Ramadhanku Berkualitas” dan berangkat dari tema tersebut terdapat ikhtiar kita dalam memamksimalkan ibadah-ibadah atau amalan-amalan pada bulan Ramadhan yang penuh kerberkahan ini.

Poster Pesantren Ramadhan
Tentunya program ini tidak dipungut biaya apapun alias FREE dan terbuka untuk remaja usia 13-19 tahun. Periode pendaftaran dibuka dari 1 April hinggal 9 April, yuk segera daftarkan diri anda dalam program ini. Program ini akan dilaksanakan ketika target minimal peserta sudah terpenuhi. Caranya dengan kunjungi link bit.ly/PesantrenRamadhanHAQIN. Tunggu apa lagi yuk mari bersama-sama kita berikhtiar untuk memaksimalkan ibadah di bulan Ramadhan ini.

Puasa kita mungkin sudah totalitas, tapi belum tentu Ramadhan kita berkualitas, yuk segera gabung program ini dan jangan lupa pantengin terus sosial media HAQIN dan dapatkan informasi berbagai kegiatan spesial bulan Ramadhan lainnya.