Daftar Progam HAQIN

SABIRUS: Santri Tahfidz Bimbing Tadarus

Di bulan Ramadhan ini pasti di antara kita memiliki target-target ibadah yang sejak jauh-jauh hari dipersiapkan dengan harapan bisa terlaksana hingga akhir Ramadhan ini. Karena sebaik-baiknya manusia ketika akan Ramadhan adalah mereka yang mempersiapkan sejak sebelumnya agar bisa fokus dalam menjalani berbagai macam ibadah yang dianjurkan seperti yang sudah dibahas di dalam artikel bersamaislam.com beberapa hari ke belakang.

Salah satu target yang setiap tahunnya ditargetkan adalah tilawah atau tadarus al-Qur’an. Hal ini mungkin hampir setiap muslim pasti dan selalu melakukannya, merujuk kepada keutamaan tadarus di bulan Ramadhan yaitu terdapat dalam dalam hadits Rasulullah SAW disebutkan: "Amalan puasa dan bacaan Al Quran akan memberikan pertolongan kepada seorang hamba di hari kiamat. Amalan puasa akan berkata: "Ya Allah aku telah mencegah dia dari makan dan minum di siang hari, maka jadikanlah aku sebagai penolong bagi dirinya". Sementara pahala bacaan Al Quran akan berkata: "Aku telah mencegah dia dari tidur di malam hari, maka jadikanlah aku sebagai penolong bagi dirinya". Maka keduanya lalu memberikan pertolongan." (HR. al- Hakim dan disahihkannya).

Berbicara mengenai tadarus al-Qur’an di bulan Ramadhan, Hafizh Qur’an Indonesia mengadakan sebuah program bernama SABIRUS (Santri Tahfidz Bimbing Tadarus), program ini diadakan sebagai salah satu bentuk dakwah dan pengamalan ilmu bagi para santri tahfidz kepada siapa saja yang membutuhkan bimbingan tadarus al-Qur’an di bulan Ramadhan ini. Program ini dibuka dari tanggal 2 April 2022.

Berikut Poster SABIRUS

Program ini akan berjalan selama bulan Ramadhan, buat yang tertarik untuk mengikuti program ini tidak akan dipungut biaya apapun alias FREE dan terbuka lebar bagi Ikhwan maupun Akhwat dengan media pembelajaran secara offline maupun online. Terdapat beberapa benefit yang akan didapatkan seperti mentor yang humble, ilmu dasar tajwid, dan metode fun learning.

Tunggu apalagi daftarkan segara diri anda dengan cara menghubungi (WA Kak Dewi: 0895362466060 atau melalui bit.ly/ButuSabirus, jangan lupa juga untuk melihat kegiatan-kegiatan atau program yang diadakan HAQIN di IG: @hafizhquran_indonesia

Menjadikan Ramadhan 1443 H lebih berkah bersama program Hafizh Qur’an Indonesia