Daftar Progam HAQIN

Parade Tasmi' 30 Juz Bulan Ramadhan

Masih dalam rangkaian program di bulan Ramadhan, Hafizh Qur’an Indonesia mengadakan sebuah program bernama Parade Tasmi’ 30 Juz. Program ini merupakan salah satu program di bulan Ramadhan yang dilakukan oleh para santri hafidz di live sosial media Instagram. Para santri akan melantukan hafalannya sebanyak 1 juz perhari.

Tahu tidak sobat HAQIN, banyak sekali keutamaan-keutamaan dalam hal tasmi’ ini atau tilawah al-Qur’an dengan cara menghafal. Merujuk kepada salah satu hadits,

قَالُ لِصَاحِبِ الْقُرْآنِ اقْرَأْ وَارْتَقِ وَرَتِّلْ كَمَا كُنْتَ تُرَتِّلُ فِى الدُّنْيَا فَإِنَّ مَنْزِلَكَ عِنْدَ آخِرِ آيَةٍ تَقْرَؤُهَا

"Dikatakan kepada pemilik (penghafal-penghafal) Al-Quran akan diperintahkan baca lah dan bangkit lah! Baca lah sebagaimana kamu membaca di dunia! Maka sesungguhnya kedudukanmu berada pada akhir ayat yang kamu baca."

Poster "Parade Tasmi' 30 Juz"
Masya Allah, sangat luar biasa. Program ini dilakukan setiap hari tentunya selama bulan Ramadhan pada pukul 17.00 WIB sampai dengan selesai. Program ini juga menggunakan beberapa media online secara live di Instagram @hafizhquran_indonesia, Youtube Hafizh Qur’an Indonesia, dan Zoom Meeting.

Yuk jangan sampai lupa, kita ngebuburit bareng santri hafidz HAQIN. Segera pasang alarm pengingat setiap hari pukul 17.00 WIB ya.

Jadikan Ramadhanmu lebih berkah bersama program-program HAQIN.