Daftar Progam HAQIN

Program Unggulan Hafizh Quran Indonesia

Ilustrasi Gambar

Pesantren Hafizh Quran Indonesia Memiliki 2 program unggulan yang akan launching di bulan Desember kali ini. Apa sajakah program itu? Yuk simak sampai akhir!

1. Karantina Libur Sekolah

Program ini dihadirkan untuk teman teman yang ingin mengisi liburan sekolah dengan hal menyenangkan tentunya bersama Al Quran. Dengan berbagai keseruan, keterampilan, serta kebersamaan anda pastinya akan di ajak untuk lebih dekat dengan Al Quran. Progam ini dilakukan secara offline dan sangat terbatas sekali kuota pesertanya.

Setelah mengikuti Karantina Liburan kamu akan mendapat

✅ Bimbingan Menghafal Quran

✅ Fashahatul Lisan

✅ Ilmu Tajwid

✅ Entrepreneurship

✅ Santri kit

✅ FREE Sertifikat

✅ Dokumentasi Kelas

✅ Dan lainnya

Berikut link Karantina Liburan: bit.ly/JoinKarantinaLiburan

2. Karantina 30 juz Angkatan 11

Hafizh Quran Indonesia membuka pendaftaran bagi teman teman yang ingin menghafal Quran di Angkatan 11 dan menjadi kebanggan orang tua. Jika teman teman masih ragu mencari Lembaga yang terpercaya, maka Hafizh Quran Indonesia solusinya, Haqin telah bekerja sama dengan kemenag Bandung sehinggga ketika teman teman lulus dari Haqin, teman teman akan mendapat sertifikat kemenag.

Program ini terbuka untuk besiswa dan non beasiswa, dan program ini dimulai dari januari tahun 2023. Untuk kamu yang masih belum mendaftar, segera daftarkan diri kamu untuk bergabung di Angkatan 11 Hafizh Quran Indonesia!. Pendaftaran akan di tutup ketika kuota sudah terpenuhi

Berikut link pendaftaran masuk Hafizh Quran indonesia

🔗 Daftar di bit.ly/InfoHAQIN11 

Tunggu apalagi, yuk segera daftarkan diri kamu untuk mengikuti karatina 30 Juz ini. Ingin lebih jauh mengetahui informasi pendaftaran? Yuk gabung di social media dan grup informasi HAQIN. Yuk gabung di social media dan grup informasi HAQIN. Sosial media HAQIN:

Instagram: https://lynk.id/hafizhquran_indonesia

Telegram Ikhwan: https://t.me/wonderfulquran_ikhwan                                                                              Telegran Akhwat: https://t.me/wonderfullquran_akhwat